Kamis, 05 Juli 2012

SAMSUNG - Hadirkan Udara Bersih Untuk Keluarga Anda



AC-M50ANSA

SUARAPOS.blogspot.com - Samsung Air Purifier baru AC-M50ANSA didesain untuk menghilangkan bau serta melumpuhkan 99% virus, bakteri, debu dan jamur yang ada di udara. Anda dapat merasakan udara yang bersih dan nyaman untuk menjaga kesehatan keluarga Anda di rumah.
Berikut ini adalah ulasanya.




Stylish Design

Samsung Air Purifier baru menghadirkan udara bersih untuk ruangan Anda dalam warna menarik dengan fitur yang mudah digunakan. Smart device yang cocok bagi mereka yang menginginkan udara bersih dengan desain yang stylish dan aman karena di desain dengan sudut bulat untuk menghindari cedera pada anak kecil.






Comfort & Convenient with Auto mode


Tak perlu khawatir tentang penempatan air purifier, dengan beberapa mode yang sudah di optimalkan untuk Anda Air Purifier Samsung memudahkan dan menyehatkan dengan nyaman. Tersedia mode: Dust Mode, Sleep Mode, Deodo Mode dan Auto Mode.

Deodorization + DNA filters

Filter DNA secara efektif menghilangkan PAH dan substansi karsinogenik dari udara, termasuk dioxin dan benzopyerene yang berbahaya bagi tubuh.

What is PAHs?
Polycyclic Aromatic Hydrocarbons adalah polutan aktif di atmosfer yang terdiri dari peleburan cincin aromatik.

4 Premium Filters
Empat lapis penyaring yang menjadikan udara segar dan bersih sepanjang hari.
- Pre Filter menahan debu besar seperti serbuk sari dan bulu binatang
- Filter Penyaring Debu yang menyaring udara dari mikroskopis dan
substansi berbahaya
- Anti-Allergen Filter menangkap penyebab alergi agar tidak mencemari
udara
- Deodorization Filter menghilangkan bau tak sedap, agar udara dalam
ruangan segar dan sehat bagi Anda sekeluarga


Double Anti-Alergen
Filter Anti-Alergen menghilangkan substansi berbahaya yang menyebabkan alergi. Kini Anda dapat terbebas dari alergi dengan penyaringan alergen menyeluruh dari Samsung.




Samsung S-Plasma Ion Technology


Samsung S-Plasma Ion menghilangkan virus influenza, bakteri dan jamur berbahaya. Teknologi ini bahkan juga memberantas virus corona (virus SARS termasuk golongan virus corona), yang merupakan patogen mematikan. Inovasi ini di aplikasikan pada Samsung air conditioner, air cleaner dan Virus Doctor untuk menghadirkan lingkungan hidup yang lebih sehat dan bersih.

Sumber: Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar