Kamis, 05 Juli 2012

Samsung - 2X Lebih Hemat dan 2X Lebih Bersih



FITUR
 AC Samsung baru ASV13PSPN

SUARAPOS.blogspot.com - AC Samsung baru ASV13PSPN memberikan udara yang lebih baik dan lebih nyaman. Desain AC ini tidak hanya cantik seperti salju murni dan penuh gaya namun memberikan Anda udara yang paling segar, bersih dan murni dengan konsumsi daya yang rendah. Dilengkapi dengan fitur Smart Inverter, Zero Standby Power, Virus Doctor, Good Sleep Mode dan fitur lainnya
. AC terbaru dari Samsung ini 2 kali lebih hemat dalam penggunaan energi, pada saat AC dinyalakan dan dimatikan. Nah, untuk lebih jelas berikut ini adalah ulasanya.


Smart Inverter
Teknologi Smart Inverter dapat menjaga temperatur yang ideal tanpa membuat kompresor mati dan menyala secara berulang-ulang. Smart Inverter mengatur listrik secara otomatis untuk mengatasi perubahan suhu, sehingga konsumsi energi pada saat AC menyala bisa hemat hingga 60%.


Stand by Power Zero
Tanpa konsumsi listrik pada saat posisi standby, hemat hingga 90%. AC Samsung mengontrol penggunaan energi ketika AC pada posisi mati, lebih hemat 90% dibandingkan dengan AC biasa yang menggunakan listrik sebesar 8 watt.




Virus Doctor
Teknologi Virus Doctor AC Samsung dapat menghilangkan zat-zat udara yang berbahaya seperti Bakteri, virus, dan Jamur hingga 99%. AC Samsung meningkatkan kualitas udara dalam ruangan untuk memberikan udara yang lebih bersih dan segar.


Smart Saver
Dalam mode Smart Saver kompresor dari AC dioperasikan secara otomatis sesuai waktu yang diperlukan, untuk mendinginkan ruangan dan menghemat listrik.





Good’ Sleep Mode
Good’ sleep mode secara otomatis menyesuaikan suhu untuk menciptakan lingkungan yang paling nyaman di malam hari.




Ultra Filter
Saringan debu pada AC Samsung lebih rapat dan mampu menyaring debu hingga 80% udara lebih bersih dan segar.



Turbo Cooling

Turbo Cooling memaksimalkan kecepatan pendinginan dengan cepat, mencapai suhu yang disetel.




Triple Protector

Teknologi perlindungan Samsung yang menjaga mesin kompressor, mengatur volt dengan konstan, lapisan anti karat. Untuk daya tahan dan kehandalan AC lebih lama.







Quiet Mode


AC Samsung dengan fitur “Quiet Mode” tidak berisik dan minim getaran.
Fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Sumber : Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar